Tuesday, March 12, 2019

Call Center Asuransi Sinarmas MSIG 24 Jam


Mengenai Asuransi Sinarmas MSIG 

Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (d/h Asuransi Jiwa Sinarmas) mulai beroperasi pada tanggal 14 April 1985 dengan nama PT. Asuransi Jiwa Purnamala Internasional Indonesia (PII). Pada tahun 1989, lakukan joint venture dengan Ayala Grup dari Filipina serta di akhir tahun 2005, Ekalife pada akhirnya jadi punya Cahaya Mas seutuhnya. Di awalnya tahun 2007, PT Asuransi Jiwa Eka Life lakukan pergantian nama jadi PT Asuransi Jiwa Sinarmas (pun dimaksud Sinarmas MSIG Life). Untuk menegaskan visi dari Perusahaan yakni jadi yang terpenting dalam Penyedia Layanan Rencana serta Perlindungan Keuangan di Asia, pada tanggal 2 Mei 2011, Sinarmas MSIG Life kembali lakukan joint venture dengan Mitsui Sumitomo Insurance Co.,Ltd. yang disebut perusahaan General Insurer nomer 2 terunggul di Jepang ataupun Asia Pasifik. Dengan bergabungnya Mitsui Sumitomo Insurance Co.,Ltd., PT Asuransi Jiwa Sinarmas lakukan pergantian nama jadi PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (dimaksud pun Sinarmas MSIG Life). 

Perihal ini diikuti dengan Realisasi Pergantian Kepemilikan PT Asuransi Jiwa Sinarmas yang tertuang dalam surat pengesahan No. S-876/MK. 10/2011 dari Departemen Keuangan Republik Indonesia pada tanggal 04 Agustus 2011. Awal mulanya proses ini sudah mendapatkan kesepakatan dari Departemen Hukum serta Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dalam surat No.AHU-32784.AH.01.02.Tahun 2011 tertanggal 01 Juli 2011. 

Perkembangan Sinarmas MSIG Life memberikan perubahan yang begitu berarti bisa disaksikan dari Premium Penghasilan yang selalu bertambah dari tahun ke tahun. Sampai akhir tahun 2010, terdaftar Keseluruhan Asset Sinarmas MSIG Life sampai 11,4 Triliun, serta keseluruhan Premi bertambah seputar 31% dibandingkan tahun awal mulanya. Dengan kapasitas yang jeli serta berhati-hati, rasio perolehan solvabilitas yang diraih Sinarmas MSIG Life akhir tahun 2010 dengan memakai cara Risk Based Capital (RBC) ialah 469,03%. Baca Juga : Call Center Asuransi Cigna

Searah dengan meningkatnya keperluan nasabah akan service Asuransi yang menyeluruh, Asuransi Cahaya Mas menyiapkan sarana 24 Hour Konsumen Care yang bisa dihubungi di nomer : 
  • (021) 235 67 888 / 5050 7888. 
Diluar itu, sekarang petugas Konsumen Care kami pun sudah bisa melayani nasabah lewat aplikasi WhatsApp di nomer : 
  • 0881 1070 888. 
Lewat service ini nasabah atau calon nasabah bisa menanyakan atau berkonsultasi sekitar produk serta service dari Asuransi Cahaya Mas lainnya, seperti : 

a. Service Produk Simas Mobil b. Info Produk Asuransi c. Info polis mencakup luas agunan polis, periode pertanggungan, pembayaran premi, pengiriman polis dan sebagainya d. Info yang terkait dengan klaim misalnya:Mekanisme klaim 
  • Bengkel Relasi ASM 
  • Nomer telephone terpenting seperti kantor polisi, mobil derek, pemadam kebakaran 
  • Service Produk Simas Sehat Info Produk Asuransi 
  • Info polis (agunan nasabah, limit kamar) 
  • Info rincian rumah sakit provider 
  • Info dokter praktik di dalam rumah sakit 
  • Validasi Data 
Service Produk Lainnya serta Info Umum Info Produk Asuransi lainnya tidak hanya Asuransi Kendaraan Bermotor serta Asuransi Kesehatan contohnya Asuransi Kebakaran. 

Info umum yang lain seperti nomer telephone pemadam kebakaran, PMI, nomer telephone untuk info jalan tol (lokasi Jakarta) 

Nah.. itu penjelasaan tentang Call Center Asuransi Sinarmas MSIG yang dapat anda hubungi, mudah-mudahan penjelasan artikel ini bermanfaan buat anda.

No comments:

Post a Comment