Tuesday, March 12, 2019

Call Center Asuransi Cigna



Mengenai Asuransi Cigna 

PT Asuransi Cigna (Cigna Indonesia), satu perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Service Keuangan (OJK) dibuat pada tahun 1990, dan saat ini telah tumbuh dan berkembang jadi diantaranya perusahaan asuransi penting di Indonesia dengan keunggulan dalam mempersiapkan produk dan service yang sampai konsumen dan relasi usaha lewat cara langsung. Diakhir tahun 2015, Cigna Indonesia membukukan pencapaian rasio tingkat solvabilitas, atau disebut RBC (Risk Based Capital) sebesar 1147% jauh di atas ketetapan pemerintah sebesar 120%. 

Searah dengan perubahannya, Cigna Indonesia telah terima beberapa penghargaan dari beberapa institusi dan majalah usaha di Indonesia. Penghargaan itu tunjukkan prinsip Cigna Indonesia jadi organisasi yang customer centric dan tetap memberikan produk serta service terbaik buat nasabah. Produk yang disediakan perusahaan Asuransi Cigna diantaranya service asuransi jiwa dan kecelakaan diri, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dan beberapa investasi yang lainnya baik untuk individu atau perusahaan atau korporat. 

Cigna Indonesia pun kantongi izin usaha di bagian asuransi jiwa patungan berdasar pada ketetapan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomer: Kep-369/KM.13/1990 tanggal 24 Agustus 1990 juncto, Ketetapan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomer: 572/KMK.017/1994 tanggal 25 November 1994 juncto, Surat Menteri Keuangan Nomer S.324/MK.6/2001 tanggal 22 Mei 2001 juncto, dan dari Surat Otoritas Layanan Keuangan (OJK) Nomer S-4302/NB.111/2015 tertanggal 13 Agustus 2015. 

Bersamaan dengan perubahannya di Indonesia, Cigna Indonesia sudah terima beberapa jenis penghargaan dari beberapa insitusi serta alat usaha menjadi bentuk prinsip Cigna Indonesia menjadi organisasi konsumen centric supaya bisa selalu memberi service serta produk yang berpusat pada konsumen setia dan lakukan pengembangan setiap waktu. 

Semakin mengembangnya perusahaan asuransi in ,bisa dibuktikan dengan tersebarnya jaringan kantor cabang dan unit di beberapa kota besar di Indonesia.Untuk memberikan service yang memuaskan pada pelanggagan,salah satunya dengan mempersiapkan service kontak center customer service yang bisa anda hubungi pada jam operasional. Baca Juga : Call Center Asuransi Sinarmas MISG 24 Jam

CUSTOMER SERVICE INFO 

Cigna SIAP: 1-500-033 Fax: 021-28098099 E-mail: SIAP@Cigna.com J am Service melalui Telephone: Senin - Jumat jam 08.00 - 19.00 WIB Jam Service Walk-in: Senin - Jumat jam 08.00 - 17.00 WIB 

Alamat Kantor Pusat: 

PT. Asuransi Cigna Tempo Pavilion 2 
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. 
10 Jakarta 12950 
Telp: 1-500-033 
E-mail: SIAP@Cigna.com 

Nah.. itu penjelasaan mengenai Call Center Asuransi Cigna yang bisa anda hubungi, semoga keterangan artikel ini bermanfaan untuk anda.

No comments:

Post a Comment