Mengenai Asuransi AXA Mandiri
Perusahaan ini sebelumnya bernama Asuransi Jiwa Staco Raharja, semenjak awal berdiri pada tahun 1991 sampai tahun 2002. Lalu diteruskan dengan bertukar nama jadi Asuransi Jiwa Mandiri pada tahun 2002 sampai 2004, lantas disusul dengan perubahan nama kembali jadi AXA Mandiri pada tahun yang sama.
AXA Mandiri fokus pada service asuransi jiwa yang menyiapkan program unit link serta asuransi penambahan yang lain, seperti pilihan agunan serta perlindungan yang sama dengan keperluan nasabah. Beberapa produk AXA Mandiri di pasarkan lewat cabang-cabang Bank Mandiri serta Bank Mandiri Syariah (BSM) di semua Indonesia yang meliputi in-branch, telemarketing, serta group.
AXA Mandiri sekarang ini di dukung oleh lebih dari 1.800 financial advisor di lebih dari 1.800 kantor cabang Bank Mandiri serta 170 kantor cabang Bank Syariah Mandiri di semua lokasi Indonesia.
Untuk tingkatkan kualitas service pada nasabah ataupun calon nasabah disiapkan service kontak conventer konsumen service yang dapat dihubungi pada pukul operasional.
AXA Mandiri memiliki komitmen untuk memberi kenikmatan pada beberapa konsumen setia. Oleh karenanya, AXA Mandiri menyiapkan service konsumen service yang setia melayani tiap-tiap konsumen setia dengan sebaik-baiknya.
Baca Juga : Call Center Asuransi BNI Life 24 Jam
Baca Juga : Call Center Asuransi BNI Life 24 Jam
Di bawah ini ialah nomer telephone call center AXA Mandiri:
- Call Center AXA Mandiri 021 – 30058788
- E-mail Service Konsumen setia
- customer@axa-mandiri.co.id
- Jam Operasional: Senin s/d Jumat, Jam 08:00 s/d 17:00 WIB.
Alamat Kantor:
PT AXA Mandiri Financial
Services AXA Tower Lt. GF
Services AXA Tower Lt. GF
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18,
Kuningan Jakarta – Indonesia
Kuningan Jakarta – Indonesia
Telp: 021 – 30058788
Fax: 021 – 30057800
E-mail: customer@axa-mandiri.co.id
Semua info berkaitan produk serta servis dari PT AXA Mandiri Financial Service dan PT Mandiri AXA General Insurance dapat kita temukan dengan mengontak service kontrak call center konsumen service. Seperti type atau type asuransi, iuran bulanan, produk Syariah, langkah pembayaran, termasuk juga ajukan klaim pada asuransi yang kita punya.
Nah.. itu penjelasaan tentang Call Center Asuransi AXA Mandiri yang dapat anda hubungi, mudah-mudahan penjelasan artikel ini bermanfaan buat anda.
No comments:
Post a Comment